Selasa, 01 April 2014

Trip to Singapore

Patung Merlion
Sejenak berfoto dulu, Patung Merlion adalah simbol dari negara Singapura yang telah menjadi ikon Singapura di dunia.

Sentosa Island
Sentosa Island ini merupakan sebuah pulau kecil yang terpisah dari pulau Singapura. Letak geografis Pulau Sentosa ini sangat dekat dengan Batam. Pulau ini juga dikenal dengan berbagai jenis hiburan yang seperti halnya Ancol di Jakarta. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai atraksi, hiburan, kuliner, serta pantai yang indah.

Pemandangan di depan patung Merlion.

Masih di Sentosa Island 

Pemerikasaan di Imigrasi 

Dari johor Malasyia menuju singapore. Dua Negara ini hanya di pisahkan oleh sebuah Laut 



Bila kita menuju ke pulau Sentosa, kita bisa menggunakan MRT.

Sebuah Caffe di tepi pantai Sentosa 

Ini dia tempat favorit kami, Orchard
Jika anda adalah seorang yang hobby berbelanja, maka tempat wisata yang satu ini bida dikatakan laksana surga. Hal itu tak terlepas dari banyaknya pertokoan untuk berbelanja, bahkan hampir di sepanjang jalan Orchard Road bisa dijumpai mall-mall megah yang membuat anda bingung menentukan pilihan.

Serunya lagi, pengunjung bisa menjumpai berbagai merk fashion internasional di tempat ini. Kabarnya, harga-harga produk internasional tersebut lebih murah dibandingkan harga merek internasional yang dijual di Indonesia. Maka, jangan heran jika banyak sekali kalangan konglomerat Indonesia yang berbelanja disana.  Diantara tempat tempat shoping, ada mall-mall yang cukup populer yaitu Tangs Plaza, Takashimaya, Wisma Atriya, Lucky Plaza, dan lainnya.

Salah satu bus wisata di Singapore

Orchard 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar